Thursday, February 19, 2015

Orang Pintar Mudah Dihipnotis

Kalau Anda beranggapan bahwa orang pintar sulit dihipnotis, maka anggapan Anda keliru. Justru orang-orang yang memiliki otak yang cerdas, mudah berkonsentrasi, dan mudah fokus adalah orang yang paling mudah dihipnotis.

Kebalikannya, orang yang bodoh sulit dihipnotis. Semakin bodoh dan semakin idiot seseorang, maka ia semakin sulit untuk dihipnotis.

Itulah sebabnya para hipnotis senang melakukan unjuk kebolehannya di universitas karena hanya orang yang pintarlah yang bisa masuk universitas dan orang-orang tersebut sangat mudah faham dan mudah mengikuti petunjuk.

Termasuk orang yang sedang membaca tulisan inipun pasti orang pintar, hehe... (hayo ngaku..!!?)
Buktinya Anda faham dengan tulisan saya, hehe...

Terus bagaimana donk agar kita yang pintar ini tidak disalahgunakan oleh hipnotis orang lain?
Caranya ya kita harus mempelajari hipnotis itu sendiri.

Belajar hipnotis memang cukup mahal, beberapa perguruan hipnotis mematok harga 5 sampai 10 juta per member yang ingin mempelajari ilmu hipnotis. Sebenarnya mempelajari hipnotis itu mudah. Hanya dari membaca buku, anda sudah bisa mempelajari hipnotis. Mulai dari cara menghipnotis diri sendiri dengan aman dan nyaman, sampai menghipnotis orang lain dengan tujuan tertentu.

Salah satu buku yang mengajarkan hipnotis itu adalah buku yang berjudul "Menghipnotis itu Mudah" yang ditulis oleh Olivia K. Sayangnya buku tersebut tidak dijual di toko buku. Buku ini dijual dalam bentuk ebook yang bisa Anda pesan disini.

Tapi, sebagai orang yang pintar dan beriman, setelah kita memiliki ilmu hipnotis gunakanlah ilmu itu untuk kebaikan, tidak boleh digunakan untuk maksiat apalagi berbuat jahat kepada sesama.

Sebelum mempelajari hipnotis, mari kita luruskan niat terlebih dahulu bahwa Ilmu Hipnotis yang akan kita dapatkan akan kita gunakan di jalan yang benar menurut Tuhan kita untuk kebaikan diri sendiri dan sesama makhluk Tuhan.

Jika Anda setuju dengan niat tersebut, silahkan Anda pelajari Ilmu Hipnotis itu disini : klik Menghipnotis Itu Mudah

Menghipnotis Itu Mudah 125x125


--------------------------------

ARTIKEL TERKAIT :

-------------------------------

Frasa Terhubung: belajar hipnotis, cara hipnotis, mantra hipnotis, cara belajar hipnotis, ilmu hipnotis, cara hipnotis orang, hipnotis uya kuya, hipnotis cepat, hipnoterapi, belajar hipnotis sendiri, trik hipnotis, belajar ilmu hipnotis, hipnosis, bagaimana cara menghipnotis orang, cara hipnotis orang dengan mudah, rahasia hipnotis, hipnotis diri sendiri, belajar hipnotis dengan cepat, pelatihan hipnotis, cara hipnotis cepat, cara cepat belajar hipnotis, cara melakukan hipnotis, cara belajar ilmu hipnotis, teknik hipnotis, cara hipnotis diri sendiri, belajar hipnoterapi, cara belajar hipnotis sendiri, hypnotis.

No comments:

Post a Comment